041 St. Bartolomeus Brintikan: Pertemuan Paguyuban Ibu-Ibu Lingkungan

Pertemuan Paguyuban Ibu-Ibu Lingkungan St. Bartolomeus Brintikan pada bulan Februari 2024 bertempat di kediaman Ch.Sumarsini dan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 pukul 18.00 WIB. Acara dibuka dengan doa oleh tuan rumah Ch Sumarsini sekaligus memimpin acara ini.

Disampaikan bahwa peran istri sangat penting dalam keluarga. Peran sebagai ibu menjadi teladan atau model bagi anaknya dan sebagai pendamping suami. Ch.Sumarsini mendorong ibu-ibu di lingkungan St.Bartolomeus untuk berperan aktif dalam kegiatan di lingkungan, wilayah, maupun di paroki misalnya mengikuti kerja bakti di gereja, doa rosario lingkungan, dan pertemuan di wilayah.

Cicilia Martiningrum menyampaikan hasil rapat di wilayah Petrus Damianus Kalasan Timur, antara lain  Wilayah Petrus Damianus mendapat tugas koor Misa Harian di gereja untuk setiap hari Senin pagi. Untuk tugas ini dibagi setiap 2 lingkungan. Lingkungan St.Bartolomeus Brintikan akan tugas bersama dengan lingkungan St.Andreas Sumber. Untuk solisinya juga bergantian. Misalnya, Senin pagi ini yang tugas dari lingkungan St.Bartolomeus, maka pada hari Senin pagi seminggu mendatang gantian yang bertugas solis dari lingkungan St.Andreas. Ibu-ibu di lingkungan St.Bartolomeus dihimbau untuk terlibat dalam koor Senin pagi. Setelah dirasa cukup, sekitar 1 jam pertemuan ini ditutup dengan doa oleh Cicilia Martiningrum.

yusupriyas

Pengajar Les Bahasa Inggris SD, SMP/SMA, mahasiswa/umum (conversation, TOEFL/IELTS), penulis buku (lebih dari 70 buku pengayakan bahasa Inggris ), profesional editor & translator, Peminat sastra dan fotografi. Bisa dikontak di 08121598358 atau yusup2011@gmail.com.

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *