304 St. Ignatius Sumber: Menengok Sesama yang Sakit

Salah satu kegiatan umat lingkungan Ignatius Sumber adalah dukungan doa bagi umat yang ng sedang menderita sakit. Pada tanggal 17 November 2023 beberapa umat kurang lebih 15 orang beranjangsana ke rumah keluarga Elisabet Diah Nirowati karena putrinya baru saja selesai menjalani operasi.

Umat berkumpul pada pukul 17.00 WIB dan bersama-sama berangkat ke tujuan. Sesampai di tujuan, umat memberikan sapaan hangat kepada keluarga dan umat yang menderita sakit dengan harapan kunjungan ini bisa menjadi penghiburan dan obat agar segera diberi kesembuhan. Pada akhir kunjungan umat bersama-sama berdoa untuk pemulihan kesehatan bagi yang sakit. Kiranya dukungan doa dan perhatian dari umat mampu memberi penghiburan dan semangat untuk sehat kembali bagi umat yang sedang menderita sakit. Semoga keakraban umat juga mampu menjadi kekuatan satu sama lain untuk selalu saling mendoakan.

yusupriyas

Pengajar Les Bahasa Inggris SD, SMP/SMA, mahasiswa/umum (conversation, TOEFL/IELTS), penulis buku (lebih dari 70 buku pengayakan bahasa Inggris ), profesional editor & translator, Peminat sastra dan fotografi. Bisa dikontak di 08121598358 atau yusup2011@gmail.com.

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *